Senin, 28 November 2011

this my story

hai guys ! 
 gue shenaa siti nafa , yang biasa orang kenal shena nafaa majasrii atau sensen . umur gue tepat nya 16 tahun bulan desember nanti , gue sekolah di SMK INFORMATIKA KOTA SERANG , like this hidup gue emang serada aneh ! dan bisa dibilang sekolah gue juga ga bener , Do not imitate deh .

sewaktu gue smp , gue rajin banget sekolah ya karena sekolah gue deket sama rumah , kalo mau bolos juga gimana ?,- hahaha sampe gue lulus smp belum keliatan badung nya gue . nah lulus smp gue coba masuk ke sekolah negeri terkenal di serang , teeeeeeeeeeeet gue sensor aja deh ga enak! hahaha . nah disekolah ini nih gue mulai kisah nakal gue , dari gue bolos sekolah berturut selama 3 minggu , ga pernah ikutan ulangan karena ga ngerti pelajaran nya apa , ulangan kenaikan kelas pun gue ga ikut ! satu tahun gue lewatin umur gue di sekolah itu , yaa walaupun temen temen disitu care sama gue tapi ada satu orang yang gue ga suka sampe sekarang ! sebut aja dia baedah , dia orang nya cantik sih menurut gue tapi sayang nya ada bagian muka nya yang mengganjal ! hhahaa , terus suka ngomong besar , itu yang paling ga gue suka . sampe kenaikan kelas 2 gue coba bilang ke nyokap gue kalo gue mau pindah sekolah aja , soal nya gue udah ga kuat sekolah disitu .
perjuangan nyokap gue susah coy , tau sendiri kan biaya pindah sekolah ga sedikit ? udah gitu gue emang orang yang ga kaya kaya amat . ya cukup lah buat makan mah tiap hari , dan pada akhir nya gue pindah di sekolah yang gue huni sekarang , informatika yes certainly provided namely gue ga boleh alpa lebih dari 3 kali  ! batas yang menurut gue kurang , dan dengan sangat terpaksa gue terima persyaratan itu , certainly by masa depan gue yang harus gue perbaikin mulai dari sekarang .

 hari pertama gue mulai sekolah di sekolah baru gue , dengan modal ketenaran gue di facebook gue yakin banget gampang gue dapet temen disini , secara siapa yang ga kenal gue di facebook ? haha kalian kenal gue ? engga kan ? yaudah itu cuma pikiran gue saat itu yang bingung bakal main sama siapa ?!haha sebelum gue masuk situ gue udah punya temen yaitu rika , entah dari mana gue bisa kenal rika gue lupa . gue pun satu kelas sama rika di kelas itu gue gabung sama rika cs , yang mereka namai MIMIC FAMZ ,

ya mimic famz sebuah perkumpulan anak anak yang hobby nya ngelakuin hal kocak , dan mereka kompak banget ! dan akhir nya gue pun masuk ke dalam mimic famz . mereka asik , care juga sama masalah yang di hadepin sama personil personil MF , haha  . hari hari demi hari gue lewatin bareng mereka dan kita harus bersedih hati nih , salah satu dari kita pindah sekolah , dan itu buat kita jarang ketemu sama dia ya reviana dewi , sosok yang asik dan netral menurut gue . walaupun gue baru di MF , tapi gue bisa ngerasain kehilangan satu orang temen yang susah di cari di jaman sekarang ini ! . dengan terpaksa harus kita terima deh , tapi itu ga buat kita lepas dari dia ko , gue udah terlanjur sayang banget sama mereka di MF , lebih dari apa pun ! kalian bukan sahabat gue , tapi kalian itu a true friend in life . tapi semua nya ga berjalan dengan lancar sampe gue tau salah satu di MF ada yang ga suka sama gue , ddeg hati gue takut sedih , takut kalo gue bakal kehilangan orang yang gua sayang lagi . gue tau dari fanspage MF salah satu mereka ada yang update di fanspage nya MF , gue tanya mereka tapi mereka gaada yang mau jujur , entah deh siapa yang bikin , tapi isi nya itu kaya gini " buat yang msih baru di mimic famz jaga image yah :)jangan so nguasain !"
pas tau itu gue sedih banget coy , disitu tuh tertera banget buat gueeeeeeeeeeee :'( . gue sih tau orang nya tapi mungkin itu cuma karena salah paham , dia yang jelas dia cemburu sosial gitu deh . tapi yang jelas gue tetep sayang sama dia , tanpa dia minta maaf pun udah gue maafin :') karena gue tau cari temen itu susah di banding cari pacar ataupun musuh ! gue tetep sayang sama mereka . masalah yang kita hadepin ada masalah bersama yang harus di selesain bareng , tapi ga semua nya harus bersama . ada bates bates tertentu buat itu semua :)

so guys, if a friend is better not to make him hurt. although he was bad with us, forgive him for the effort: ")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar