Senin, 28 November 2011

curhatan gue !

gue pernah kenalan sama seorang cowo , cowo nya sih lumayan ganteng serada gaul dikit . tapi bukan itu yang gue cari , sekitar 2 bulan bahkan lebih mungkin gue deket sama dia , nah disini cerita di mulai !

gue sama dia udah kaya orang pacaran , tapi sebener nya engga pacaran sama sekali ! saat itu gue mulai suka sama dia , udah serada sayang sedikit , tapi nya dia juga ga nyatain cinta nya sama gue , lama banget gue tunggu dia nembak gue , tapi gaada hasil nya juga . sampe pada akhir nya gue nekat nyatain cinta gue setelah 3 kali jalan bareng , dan sumpah entah apa yang ada di fikiran gue pada saat itu  , guebilang ke dia kalo gue itu sayang sama dia , dan jujur kalo gue baru kali itu nyatain cinta sama cowo ! dan gue juga mikir gue ga mungkin di tolak ! dan taraaaaaaaaaaa hasil nya good ! gue sama dia jadian cooy , tepat tanggal 11 november 2011 kemaren , emang kejadian baru baru kemaren , dan sampe skrg masih ngebekas di hati gue .

seminggu gue jalanin sama dia , gue sih ngerasa asik aja sih , tapi kita sering berantem debat masalah sepele doang ! dan penyebab nya ga lain adalah sifat gue ! yes I'm a selfish nature! egois itu ciri khas gue , dan itu juga yang buat gue pacaran ga pernah lama , alhasil di situ gue debat sama dia sebut aja deh doyok , hahaha nama yang ga elit banget ! bodo amat deh apa itu nama , yang jelas gue putus sama dia ! depan si doyok itu gue lakuin hal bodoh ! super stupid yang pernah gue lakuin ! dia pun kasian sama gue , tapi kita ga balikan sedih nya disitu . sakit di luka dapet , sakit di hati juga dapeeeeeeeeet , tapi sengaja ga gue publik di facebook ! tapi gue publiknya di twitter yes @sensenoooy , twitter tempat paling asik buat luapin emosi menurut gue mah , haaha sepele coy-_-

hari hari seterus nya gue galau karena dia , galau abis abisan cooooooooooooooy ! dan sampe skrg pun gue masih sayang banget sama dia , gatau deh gue kenapa , sampe sampe semua yang ada hubungan nya sama dia gue tau . dan doa gue supaya bisa balik kaya dulu , deket sama dia kaya duluuuu yallah . salah gue terlalu egois sama dia , salah gue yang selalu nuntut dia harus ada buat gue terus , dan sekarang gue nyesel senyesel nyesel nya ! , sedih banget jadi gue . berkat dia gue tau arti hidup , arti sayang yang bener bener ga harus milikin meskipun SAKIT !


----------------the end---------------- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar